Jumat, 31 Januari 2014

semua tentang mimpi

ya mungkin aku termasuk salah satu orang yang terjebak dengan yang namanya mimpi, mungkin aku salah satu orang yang masuk dalam kategori orang yang suka buat proposal hidup, dan mungkin aku juga termasuk orang yang berada dalam lingkungan para pengusaha mimpi. ya memang inilah yang terjadi, aku terjebak dalam lingkungan yang merasa segalanya akan dapat terwujud dengan memiliki mimpi dan berusaha untuk menggapainya.
itulah mengapa, aku tetap bertahan untuk menggapai mimpiku, walaupun sudah banyak waktu yang terbuang, sudah banyak materi yang terpakai, sudah banyak orang yang ku sakiti, dan sudah banyak janji yang sudah kuucapkan, semuanya gara-gara mimpi.
padahal sederhana, tapi terasa berat untuk menggapainya, cukup mudah bagi orang yang mampu, cukup mudah bagi orang yang memang ditaqdirkan untuk bisa menggapainya..tapi bagiku ini terasa berat, sangat-sangat berat
bagaikan melawan arus yang snagat besar, melawan angin yang sangat kencang, melawan ombak yang besar, dan harus menerjang bukit yang menjulang,,tapi nyatanya saat ini aku masih bertahan dalam menggapai mimpiku
dan semoga suatu saat nanti, aku berdiri di hadapan dunia, mengabarkan kepada semua orang, bahwa aku telah berhasil menggapai mimpiku,,aamiin

Tidak ada komentar: