Rabu, 01 Januari 2014

Waktu

tak terasa, sudah satu tahun lamanya semenjak Saya membuat blog ini. Memang waktu terasa berlalu begitu cepat, tak terasa, mengalir bagai air, dan berlalu bagai udara yang lembut. Waktu itu tepat 2 Desember 2013 Saya membuat blog ini, hhmm, Saya rasa sudah banyak yang sudah dikerjakan dalam satu tahun ini. So, mari kita evaluasi tahun ini untuk menatap tahun 2014 yang insya Allah lebih baik

Tahun 2013 seharusnya merupakan tahun terakhir Saya berkuliah di IPB. ya, di tahun ini Saya sudah menginjak semester ke-8, dan sudah memulai penelitian. penelitian yang Saya ambil berkaitan denga kolesterol dengan pembimbing drh. Sulistiyani, M.Sc.,PhD., waw, beliau merupakan salah satu dosen yang banyak dihindari oleh Mahasiswa Biokimia, tapi tidak tahu kenapa Saya malah memilih beliau, ketika itu Saya bilang ingi terupgrade saja kalau dengan Ibu.

hari demi hari ku lalui dalam kebersamaan mengerjakan penelitian dengan tim kecilku dan tentunya dengan bu Sulis. banyak hal telah kami peroleh, banyak ilmu yang telah kami sharingkan, banyak pengalaman yang telah kami dapat, dan tentunya banyak pengorbanan yang telah kami lakukan dalam menyelesaikan penelitian ini. Penelitian ini merupakan penelitian yang dibiayai oleh Dikti melalui program PKM P.

satu tahun telah berlalu, dan alhamdulillah melalui penelitian ini kamu bisa menjadi semakin dekat, kami juga mendapatkan banyak hal yang berharga ketika menyelesaikan penelitian ini. hal yang paling berkesan adalah kerika kami masuk PIMNAS di Mataram, NTB. Suatu hal yang sangat kami inginkan dan alhamdulillah kami bisa lolos. tetapi di hari presentasi ketika di Mataram, entah mengapa Saya sanagt gerogi ketika presentasi di depan teman-teman dari universitas yang lainnya, dan dapat ditebak, kami gagal mempersembahkan medali emas untuk ulang tahun emas IPB, maaf,
tpi pengalaan ini sangat berharga bagi Saya dan tim PKMP Saya,,
wah sudah adzan, ceritanya bersambung yaa,,

Tidak ada komentar: